Tuesday, April 11, 2017

Pose Mesra Selena Gomez dan Kekasih Ini Bikin Penggemar Heboh

Selena Gomez dan sang kekasih terhitung kerap mengabadikan kisah cinta mereka di Instagram.

TaipeiPoker, Jakarta - Selena Gomez dan kekasih barunya, The Weeknd menjadi perbincangan hangat di masyarakat dunia. Kisah cinta mereka yang tersorot media secara tiba-tiba itu lantas disambut baik oleh para penggemar.( Bandarq Online )

Wajar saja, Selena Gomez tidak pernah dikabarkan dekat dengan pria mana pun setelah putus dengan Justin Bieber, tiga tahun lalu. Artis cilik itu pun sempat mengalami masa-masa sulit karena hubungan cinta putus-nyambung itu.( Poker Indonesia )


Selena Gomez dan The Weeknd kembali menunjukkan kemesraannya ditengah publik. (Foto: E!News)


BACA JUGA :

Kini, pelantun "Who Says" itu tampak bahagia bersama kekasih barunya. Selena Gomez dan The Weeknd pun tak malu menunjukkan kemesraannya, baik di depan kamera paparazi atau pun di media sosial.( Bandar Poker )

Seperti yang ditunjukkan The Weeknd dalam Instagram pribadinya, Sabtu (9/4/2017). Untuk pertama kali, pelantun "Starboy" itu memamerkan foto kemesraannya dengan sang kekasih hati.( Sakong )

Selena Gomez tampak mengecup pipi The Weeknd dengan mesra. Keduanya pun memejamkan mata seakan menikmati momen romantis tersebut.( Main Dominoqq )

Pose mesra Selena Gomez dan sang kekasih, The Weeknd. [foto: instagram/theweeknd]
Tak ayal, setidaknya satu juta pengguna Instagram penyukai foto tersebut dan lebih dari 41 ribu tanggapan pun membanjiri kolom komentar. Meski masih seumur jagung, sebagian besar netizen tetap heboh dan mengagumi hubungan Selena Gomez dan The Weeknd.

"Selena dan the weeknd sangat cocok," ujar @sharthereal.

"PASANGAN TERBAIK SEPANJANG MASA," sahut @mccnlightttt.

"Akhirnya ada foto idolaku bersama ratunya. Aku mencintaimu Selena!" imbuh @julianaesp06.

"Sangat manis! Tetap bahagia dan jatuh cinta!" ungkap @therisestar.

1 comment:

  1. mau dong di cium selena gomez Mencari Tempat bermain Agen Poker, Bandar Ceme, DominoQQ Online terbaik dan terpercaya ? Bergabung bersama kami di > KartuQQ.net Cara mudah bermain Judi Online kekinian karena hanya dengan 1 akun sudah bisa bermain 6 macam permainan

    ReplyDelete