Sunday, May 28, 2017

Ariel Tatum Sarankan Ini Supaya Kuat Puasa, Dengan Tatapan Usilnya

Bandarq Online
TaipeiPoker, Taiwan - Selebritas Tanah Air berbondong-bondong mengungkap suka citanya menyambut bulan Ramadan di media sosial masing-masing, tak terkecuali Ariel Tatum. Namun, perempuan berumur 20 tahun itu pun punyacara unik untuk menunjukkan perasaannya terhadap bulan suci umat islam itu.

Game Dominoqq
Tak seperti selebritas lain yang mengungkap kalimat bijak serta harapan indah, Ariel Tatum justru menunjukkan tingkah usil. Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali itu memamerkan tatapan usilnya melalui Instagram Story, Minggu (28/5/2017).

Dengan menyipitkan mata dan menunjukkan senyum simpul, Ariel Tatum memberi saran agar mampu menahan lapar hingga adzan Maghrib. "Makan siang biar kuat puasa sampe maghrib,"  begitu tulisan yang tertera di Instagram storynya tersebut.

Saran Ariel Tatum terdengar tak masuk akan dan tentu hanya candaan belaka. Bagaimana tidak, salah satu hal yang membatalkan puasa adalah makan dan minum sebelum adzan Maghrib berkumandang.

Bandarq Online
Ariel Tatum memang kerap menunjukkan sifatnya yang humoris melalui sosial media. Candaan tersebut biasanya dilontarkan dalam bahasa Inggris dengan nada ketus seperti anak muda gaul di Amerika Serikat.

Rekan duet Ari Lasso dalam lagu "Karena Aku T'lah Denganmu" itu pun menyadari tidak semua orang dapat memahami candannya. Karena itu, lelucon-lelucon tersebut diunggah melalui Instagram Story yang akan hilang dalam 24 jam ke depan. Kolom komentar Instagram Ariel Tatum pun sengaja dinonaktifkan.

0 comments:

Post a Comment