Friday, May 26, 2017

Seragam Terlalu Seksi, Perawat Cantik Dipaksa Resign

Bandarq Online
TaipeiPoker, Taiwan - Seorang perawat di Thailand dipaksa mengundurkan diri dari pekerjannya setelah netizen mengkomplainnya. Diduga, orang-orang tidak menyukai penampilan perawat tersebut yang dianggap terlalu seksi.

Setiap hari, perawat yang bernama Parichat 'Pang' Chatsri ini memakai seragam putih-putihnya terlalu ketat. Pang dianggap telah mempermalukan profesi perawat yang mulia.

Kasus ini bermula ketika foto-foto pribadinya diunggah kehalaman Asosiasi Perawat. Foto itu langsung mencuri perhatian netizen. Foto itu memperlihatkan Pang memakai seragam baju ketat dengan rok pendek. Ia dianggap sengaja memamerkan tubuhnya yang ramping.

Dilansir dari nextshark, Pang dituduh tidak menghormati profesi keperawatan dengan berpakaian yang mereka anggap "tidak pantas". Mendapat "teror" dari banyak orang, Pang akhirnya meminta maaf secara terbuka.

"Saya telah menjelaskan kepada dewan direksi rumah sakit, tapi tampaknya mereka menghormati citra rumah sakit," katanya.

"Saya memahami mereka, dan saya tak ingin masalah ini menjadi besar. Karena itu saya memutuskan untuk mengundurkan diri," ia menambahkan.

Game Dominoqq
Pang juga meminta maaf kepada Dewan Perawatan dan Kebidanan Thailand dan berharap masyarakat tidak menilai semua perawat seperti dirinya.

Pang terpaksa mengundurkan diri demi menjaga nama baik rumah sakit dan profesinya.


1 comment:

  1. 75. Dengan minimal deposit hanya 15.000 rupiah anda juga berkesempatan meraih hadiah +/- 60.000.000 dengan sistem random ( siapa saja berkesempatan dapat ) karena mencari agen poker yang jujur, bersih dan bertanggung jawab seperti http://qqkartu.com/ sangatlah susah. segera daftarkan akun anda sekarang juga untuk mencoba beberapa permainan unggulan seperti bandar ceme, ceme keliling, capsa susun, live poker, dll.

    ReplyDelete