Sunday, May 28, 2017

Truk Menyelonong di Lampu Merah, 3 Nyawa Melayang

Bandarq Online
TaipeiPoker, Taiwan - Tabrakan maut melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di persimpangan Jalan Gagak Hitam dan Jalan Amal, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Kecelakaan tersebut terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.30WIB

"Akibat kecelakaan, tiga orang pengendara sepeda motor tewas di di tempat, sedangkan enak orang lainnya luka-luka," ucap Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman di Medan, Minggu (28/5/2017).

Ia menjelaskan, ketiga korban tewas bernama Indrasubahan Purba (44), Arisa Salwa (13), dan Anas Majid (8). Adapun korban cedera yang di bawa ke Rumah Sakit Bina Kasih, Jalan Sunggal Medan, yaitu Mhd Safikri (14) dan Aldon Sinambela (47).

Ada juga yang dibawa ke RS Sari Mutiara, Medan, yakni Afia Zahro Purba (11) masih opname akibat patah kaki, Alexander (17), Dini Ananda (12), dan M.Aqli (13).

Indra mengatakan, dugaan sementara tabrakan maut tersebut terjadi akibat truk bernomor polisi BK 9279 BT mengalami rem blong, sehingga menabrak lima sepeda motor yang sedang berhenti di lampu merah.

"Truk Mitshubishi Fuso BK 9279 BT mengangkut ekskavator diduga rem blong, hingga menabrak para pengendara sepeda motor yang sedang berhenti," sebut Indra.


Game Dominoqq
Berdasarkan informasi yang diperoleh Duniadalamberitataipei, truk dikemudikan oleh sopir berinisial S berusia 41 tahun. Truk dari kawasan Langsa, Aceh, berangkat pada Sabtu, 27 Mei 2017 sekitar pukul 22.00WIB, dan tiba di Medan, pukul 06.00WIB.

Setibanya di Medan, truk hendak mengantar muatannya, berupa satu ekskavator ke kawasan Marindal, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang. Namun, truk tersebut terlibat tabrakan maut di lampu merah persimpangan Jalan Gagak Hitam dan Jalan Amal, Kota Medan.

"Saat ini sopir truk beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Sunggal, Polrestabes Medan," kata Indra.

0 comments:

Post a Comment