Sunday, February 19, 2017

5 Kali Surat Suara di Hitung, Di Sarang FPI Ahok Tetap Saja Menang, Bener-bener 'Tamparan' Keras Buat Rizieq Shihab

Pro Dan Kontra Antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab Kerap Terjadi, Kali Ini Soal Perhitungan Surat Suara Pada Pilgub DKI 2017 (TaipeiPoker/YohannaOlivya) 
DAPATKAN KEMENANGAN DAN BONUS YANG WOW BERSAMA BANDAR TERPERCAYA TAIPEIPOKER.NET

Pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor 2, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Saiful Hidayat unggul di TPS 17 Petamburan. Seperti diketahui, TPS tersebut lokasi pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab nyoblos.

Namun, keunggulan Ahok-Djarot tersebut tak lantas langsung diakui. Pihak petugas KPPS dan saksi meyakini total suara tidak sesuai dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Pantauan merdeka.com di lokasi, Rabu (15/2), petugas KPPS dan saksi kemudian menghitung ulang suara di TPS tersebut. Penghitungan dilakukan sebanyak empat kali. Setelah dinilai cocok jumlah suara petugas terlihat akan menulis ulang.

Akan tetapi, seorang pria berjenggot mengenakan peci putih dan kaos hitam celana putih memanggil Ketua KPPS Ali. Pria tersebut menilai masih belum cocok penghitungannya dengan catatan yang dia miliki.

DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA TERDAPAT 6 GAMES HANYA DENGAN 1 USER ID SAJA HANYA DI TAIPEIPOKER.NET

Jumlah Total Hitungan Surat Suara di TPS 17 Petamburan (TaipeiPoker/YohannaOlivya)

"Ini udah dihitung Aki," kata Ali.

Berdasarkan kesepakatan surat suara kembali dihitung ulang. Berati lima kali penghitungan surat suara di TPS tersebut. Hasilnya tetap sama, Ahok unggul dengan 279 jumlah suara.

Rinciannya setelah hitung ulang 5 kali: Ahok-Djarot 279 suara, Anies-Sandi 212 dan Agus 38 serta tidak sah 5. Total surat suara 743, dari jumlah DPT 724 ditambah 19 surat suara cadangan. Sisa surat suara yang tidak terpakai 209. Jumlah suara yang ada 534.

0 comments:

Post a Comment