Friday, March 24, 2017

Ahok: Kalau Pakai Peci, Saya Terlalu Ganteng

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat (Facebook Basuki Tjahaja Purnama)

TaipeiPoker, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan pasangan Ahok, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di kertas surat suara Pilkada DKI 2017 putaran dua ini. Djarot memakai peci dalam foto di surat suara tersebut.( Bandarq Online )

Namun, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak mengubah tampilannnya di kertas suara. Apa alasan Ahok tidak ikut mengenakan peci seperti Djarot?( Poker Indonesia )

BACA JUGA :

"Kalau pakai peci terlalu ganteng," seloroh Ahok di kawasan Koja, Jakarta Utara, Jumat (24/3/2017).( Bandarq Online )

Sebelumnya, jubir tim Ahok - Djarot, Raja Juli Antoni mengatakan pemakian peci adalah inisiatif Djarot sendiri.( Poker Indonesia )

"Inisiatif Pak Djarot sendiri. Tidak ada yang mengarahkan, pilihan personal. Pak Djarot merasa lebih pas pakai kopiah. Dan saya setuju. Pak Djarot kelihatan tambah berwibawa dengan kopiah itu. Kumis tebal-hitam dan kopiah hitam cocok banget," kata Toni.( Bandarq Online )

Dia membantah adanya anggapan pemakaian peci untuk meniru calon gubernur lain.( Poker Indonesia )

"Enggak (niru). Kopiah kan sudah dipakai dari sejak dulu. GR (gede rasa) saja calon lain itu kalau anggap Pak Djarot meniru mereka. Bung Karno dari dulu pakai peci. Jangan GR hehe...," ucap Toni.( Bandarq Online )

Dalam Pilkada DKI 2017 putaran dua ini, Ahok - Djarot akan bertanding melawan Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Pemungutan suara akan berlangsung pada 19 April 2017.( Poker Indonesia )
Reactions:

0 comments:

Post a Comment