Thursday, April 6, 2017

Tampil Seksi, Bella Shofie Perlihatkan Belahan Dada

Bella Shofie mengunggah beberapa foto yang memerlihatkan keseksian tubuhnya
TaipeiPoker, Taiwan Bella Shofie baru saja berulang tahun ke-25. Ia pun merayakannya di hotel mewah di Jakarta dengan mengundang teman-temannya. Tentunya gaun pilihannya pun bukan yang sederhana.( Bandarq Online )

Gaun panjang penuh taburan mutiara warna emas dan bunga baby pink , membungkus tubuhnya yang ramping. rambutnya pun dibuat konde cepol modern. Bella Shofie pun terlihat seksi dengan belahan dadanya yang rendah.( Poker Indonesia )

Bella Shofie rayakan ulang tahun di hotel mewah (Foto: Instagram)

BACA JUGA :

Foto ini pun diunggah di akun Instagram Bella Shofie, beberapa waktu lalu. "Jatuh cinta deh sama Gaun Birthday bella diliatin terus full taburan mutiara gold dan baby pink," tulisnya sebagai keterangan gambar.( Bandar Poker )

Unggahan baju seksi ini bukan yang terakhir kalinya. Pada Kamis (9/2/2017), Bella Shofie kembali memerlihatkan pantatnya yang montok. Dengan gaun biru, tampak punggungnya terbuka.( Sakong )

Dengan rambut dibuat keriting, Bella Shofie yang mengenakan lipstik warna maroon, ia bergaya seperti penyanyi era 1950-an.( Main Dominoqq )

lagi-lagi Bella Shofie memamerkan belahan dada saat dirinya melakukan foto sesion. Gaun ala puteri berwarna biru, menjadi pilihan janda Suryono ini. 

Bella Shofie pamer belahan dadanya (Foto: Instagram)

Pada salah satu pose, Bella Shofie memerlihatkan wajahnya dari dekat. Dengan rambut terurai, ia mencoba terlihat seksi. Namun fokus orang yang melihat gambar itu bukanlah wajahnya melainkan belahan dadanya.

Foto ini disukai lebih dari seribu orang, dan Bella Shofie pun menuliskan sebagai keterangan foto, "Terpesona cintamu."

Banyak netizen yang memuji kecantikan Bella Shofie, seperti akun @merimawar, "Cantik banget kakak." Begitupun kata akun @hanacii, "Cantik bgt kaka sumpah.

Bella Shofie juga pamer bokong indahnya (Foto: Instagram)

Tapi tak sedikit juga yang melontarkan komentar pedasnya. "Ini mah di permak alias oplosan bkn ori lge," tulis akun @myevaa19.

0 comments:

Post a Comment