Tuesday, May 23, 2017

Girl Band Seksi SISTAR Resmi Bubar

Bandarq Online
TaipeiPoker, Taiwan - Kabar tidak menyenangkan kembali datang dari industri musik Korea Selatan. Girl band asuhan Starship Entertaiment, SISTAR resmi bubar setelah album terakhirnya dirilis pada Mei 2017 ini.

Girl band yang terkenal dengan lagunya yang berjudul "Alone" ini dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi mereka. Setelah girlband "bubar" ada kemungkinan personilnya akan aktif bersolo karier menyanyi/akting.

Game Dominoqq
"Setelah SISTAR merilis album barunya, mereka akan segera menghentikan aktivitas grup. Saat ini kami sedang melakukan negosiasi dengan para personil untuk menanyakan kontrak secara individual," ujar salah satu perwakilan Starship Entertainment seperti dilansir Soompi, Selasa (23/5/2017).

Lebih lanjut, menurut sumber terdekat, Hyorin dan Soyu akan tetap fokus melanjutkan kiprahnya di dunia hiburan sebagai penyanyi solo. Untuk Bora dan Dasom kemungkinan akan menggeluti bidan akting.

SISTAR mengawali karier pada Juni 2010, itu berarti girlband yang memiliki citra seksi ini telah 7 tahun berkiprah diIndustri musik Korea Selatan maupun Internasional. Album terakhi mereka rencananya akan dirilis pada 31 Mei 2017.

Bandarq Online
Kabar ini tentu saja membuat sejumlah fans merasa sedih sekaligus kecewa, "Ada apa ini? aku tak pernah membayangkan hal ini bisa terjadi. Setiap summer datang aku hanya bisa mendengar lagu-lagu lamanya. Menyedihkan." ujar salah satu netizen dengan lebih dari 3 ribu up votes.

"Jangan SISTAR, jangan tinggalkan kami," kata netizen yang di-up votes oleh sekitar seribu orang. "Kenapa begitu tiba-tiba, aku tidak percaya ini," ungkap netizen lainnya dengan lebih dari 2 ribu up votes.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete