Saturday, May 27, 2017

Hamil Muda, Istri Rain Masih Sibuk Kerja

Bandarq Online
TaipeiPoker, Taiwan - Kim Tae Hee sedang mengandung anak pertama buah cintanya dengan Rain. Saat ini kandungannya sudah memasuki usia 16 minggu. Di tengah kehamilan yang masih sangat dini, Kim Tae Hee diharap tak melakukan banyak aktivitas keartisan.

Namun dilansir Kpop Herald, wanita berusia 37 tahun ini diberitakan masih disibukkan dengan sejumlah agenda. Salah satunya jumpa penggemar yang diusung oleh sebuah merk kosmetik.

Game Dominoqq
"Acaranya nanti bukan hanya untuk merayakan diluncurkannya produr baru kami, tapi juga memberi kesempatan kepada para penggemar untuk bertemu dengan Kim Tae Hee secara langsung," ujar salah satu perwakilan event. Event ini diselenggarakan di Lotte Department in Seoul pada Sabtu, (27/5/2017). Antusiasme penggemar untuk melihat pemain drama "Yongpal" ini ternyata sangatlah besar. Ada ribuan orang yang berharap bisa mengikuti acara jumpa penggemar ini.

Namun pihak penyelenggara hanya memberikan kesempatan berharga ini kepada 100 orang yang beruntung saja. Pembeli yang berbelanja dengan nominal lebih dari Rp.1.000.000 akan dapat peluang menang dan berjumpa langsung dengan sang artis idola dari Negeri Ginseng itu.

Bandarq Online
Rain dan Kim Tae Hee menikah pada pertengahan Januari 2017 lalu. Keduanya menggelar pesta pernikahan secara tertutup di sebuah geraja di Korea Selatan. Setelah menikah, Rain dan Kim Tae Hee bertolak ke Bali juga Sumbawa untuk berbulan madu.

1 comment:

  1. hamil muda jangalah untuk mencoba kerja, karena akan beresiko untuk bayi. jadi mending coba duduk manis di rumah sambil bermain poker. Bergabunglah dengan situs Agen permainan Domino99 terpercaya di Indonesia!!! Dengan minimal deposit 20.000 kamu sudah bisa main game DominoQQ, Poker, Capsa susun dan Live Poker

    ReplyDelete