Sunday, May 21, 2017

Ibrahimovic: Saya Siap untuk Final

Bandarq Online

TaipeiPoker, Taiwan - Bintang Manchester UnitedZlatan Ibrahimovic, belum lama ini mengalami perkembangan positif dalam pemulihan cedera lutut yang harusnya membuat musimnya berakhir, bahkan mengindikasikan akan siap untuk final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam.

Pemain berusia 35 tahun mengalami cedera ACL di laga melawan Anderlecht bulan lalu, dan sepertinya hal tersebut sudah membuat karir Ibra di MU dan mungkin dunia sepakbola, terpaksa berakhir.

Ia terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi, yang berjalan sukses, dan meneruskan pemulihan di Pittsburgh sebelum kembali ke Inggris.

Dokter yang mengoperasinya mengatakan bahwa lututnya begitu kuat hingga ia tertarik untuk menelitinya lebih lanjut di masa depan, meski tak bisa dibayangkan apakah Ibra bakal bisa kembali begitu cepat.

Game Dominoqq

Ibra sendiri belum lama ini mengunggah video di Instagram yang menunjukkan dirinya berlatih di kolam renang. Ia juga menambahkan keterangan berbunyi: "Siap untuk final."

Ia juga sudah tak terlihat mengenakan pelindung kaki di video tersebut. Namun demikian, kemungkinan besar Ibra hanya 'siap' untuk sekedar mendukung rekan-rekan setimnya di laga final yang digelar di Stockholm pekan depan.

Tidak pernah ada atlet profesional yang mengalami cedera ACL dan kemudian sembuh hanya dalam waktu beberapa pekan.

Ibra sendiri menunjukkan performa apik di United musim ini, dengan mencetak 28 gol di semua kompetisi.

0 comments:

Post a Comment