Wednesday, May 10, 2017

Pacaran dengan Mike Lewis, Ini Kata Pevita Pearce

Bandarq Online
TaipeiPoker, Taiwan - Baru-baru ini, di media sosial beredar foto kebersamaan Pevita Pearce dengan Mike Lewis. Foto tersebut menuai berbagai spekulasi, sampai-sampai keduanya diisukan menjalin kasih.
Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore, pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini akhirnya angkat bicara.

Main Dominoqq
"Itu kan cerita yang sudah beredar dari 2012 juga. Kalau diungkit lagi agak aneh aja," kata Pevita Pearce dengan nada malas. "Enggak ada salahnya kan temenan sama siapa aja?," sambung Pevita Pearce.
Ketika ditanya lebih lanjut soal kehidupan asmaranya, Pevita Pearce menolak menjawab. Menurutnya, kehidupan pribadinya bukanlah hal yang patut untuk ia umbar.
"Status aku bukan yang aku sharing ke publik. Aku dari dulu enggak pernah jawab yang berhubungan dengan itu. Aku mau ceritain yang soal karier aku. Tapi private life aku milih buat simpen,"
Seperti diketahui, dalam foto yang diunggah oleh akun bernama Richard Kingston, Pevita Pearce dan Mike Lewis tampak berada di sebuah kolam renang. Bersama mereka terlihat sosok Kenzou Leon, anak Mike Lewis dari pernikahannya dengan Tamara Bleszynski.

Bandarq Online

0 comments:

Post a Comment