Wednesday, April 26, 2017

Foto Nakal Jenita Janet Beredar

Jenita janet ini merupakan salah satu artis dangdut indonesia yang gayanya selalu menggunakan rambut palsu berwarna-warni mirip dengan penampilan artist hollywood yaitu Lady gaga. Sempat juga dirinya dijuluki sebagai lady gaga nya indonesia. Akhir-akhir ini foto bugil nya yang seksi dan cantik ini beredar di internet.

Bandarq Online
Inilah salah satu foto bugil dari jenita janet yang beredar di internet. Lokasi pengambilan gambar ini sepertinya berada di pinggir pantai. ini terlihat dari banyaknya pasir yang ada di background foto tersebut. Memang badannya seksi yang hanya di tutupi oleh BH dan celana dalam yang berwarna kuning, Badannya yang putih terlihat jelas dan kontras dengan balutan bh yang berwarna kuning terang tersebut. Gayanya berposenya di foto ini sungguh menggoda sekali.

Poker Indonesia
Kalau foto yang ini memang agak tertutup semua. akan tetapi pakaian yang di gunakan masih menunjukkan lekuk tubuh seksi si artis ini. pakaiannya yang serba ketat dan di lengkapi dengan celana pendek yang berwarna biru serta baju ketat yang berwarna merah. beginilah gaya sehari-hari si artis dangdut cantik ini kalau tampil di depan kamera. Tidak ketinggalan pula sebagai pelengkapnya adalah Rambut palsunya yang berwarna warni. kalau yang di foto ini rambutnya berwarna biru.

Main Dominoqq
Kalau yang ini sih fotonya pada saat bertamu ke kantor kapan lagi. sepertinya sih ini setelah dia selasai tampil di acara salah satu televisi swasta di indonesia. pakaiannya yang seksi dengan rambut palsunya panjang yang berwarna ungu. membuat dirinya terlihat menarik untuk di pandang.

0 comments:

Post a Comment