Wednesday, April 12, 2017

Kenakan Pakaian Olahraga, Jessica Mila Pamer Bokong

Selepas berakting dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, nama Jessica Mila kian melambung.

TaipeiPoker, Jakarta Selepas berakting dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, nama Jessica Mila kian melambung. Berbagai tawaran film, sinetron hingga bintang iklan pun mampir padanya.( Bandarq Online )

Untuk tetap menjaga kebugaran tubuh, Jessica Mila tak lupa untuk berolahraga. Bersama ketiga kawannya, kekasih Mischa Chandrawinata ini pun melakukan berbagai gerakan.( Poker Indonesia )
Namun, gaya yang ditunjukkan Jessica Mila di akun Instagramnya, Rabu (5/4/2017), membuat para netizen salah fokus. Jessica tampak mengenakan celana panjang ketat, dan juga bra olahraga.( Sakong )

BACA JUGA :

Sambil memegang tali tambang, Jessica Mila mengambil posisi setengah duduk. Sehingga bokongnya terlihat jelas.( Main Dominoqq )

Tak ada keterangan apapun yang diberikannya untuk fotonya tersebut. Tentu saja, membuat para netizen mengomentari gaya Jessica Mila.( Bandar Poker )

Akun @adrian_hermansyah123 menulis, "Seeekkkkkksiiiiii @jscmila. Pantatnyaaa @jscmila."

Jessica Mila memerlihatkan bokongnya saat berolahraga (Foto: Instagram)


Hal senada juga dikatakan akun @gegeeharun, "Pantatnya say @jscmila."

Sementara akun @daniellee146 menimpali, "Aduhhh belakangnya aja begini."

Sebelum ini, Jessica Mila juga sempat tampil seksi dalam pemotretan majalah. Tampak Jessica hanya mengenakan celana pendek dan bra yang dipadukan dengan baju luaran berbahan transparan.

0 comments:

Post a Comment