Monday, May 1, 2017

Bokong Seksi Artis-artis Ini Bikin Heboh

Bandarq Online
TaipeiPoker, Jakarta - Penampilan sempurna didambakan setiap artis. Bagi artis perempuan di Tanah Air, salah satu penampilan sempurna itu lantaran didukung oleh bokong seksi yang mereka miliki. Makanya, mereka tak segan memamerkan lekuk bagian belakang itu dengan busana atau dress indah membalut tubuh.

Dan, keindahan itu belakangan makin royal mereka pamerkan di akun social media lewat unggahan foto-foto indah. Jelas, kaum warganet pun heboh mengomentari. Tapi, yang namanya selebritas, bukankah mereka harus lapang dada dengan beragam komentar sinis?

BACA JUGA


Memang bentuk tubuh yang diciptakan Tuhan pada wanita bermacam-macam. Yang jelas, sebagian dari artis ini mendapatkan bokong seksi bukan dengan sim salabim. Misalnya, mereka melakukan exercise khusus agar bokong bulat berisi didapat. Kalau sudah 'dari sononya' indah tapi kalau tak dirawat ya belum tentu hasilnya maksimal bukan?

Soal pro kontra komentar lantaran bokong indah mereka dianggap terlalu dipamerkan, mereka tak menggubris. Tak seperti selebritas Hollywood, para artis Indonesia ini masih memamerkannya dalam balutan busana dan bukan memamerkan bokong seksi dengan bikini.

Nah, siapa saja mereka? Ini dia ceritanya untuk Anda.


Krisdayanti

Paling gress soal bokong indah, dipamerkan oleh Krisdayanti. Dan, lekuk tubuh ibu empat anak ini dikomentari unik warganet.

Itu terjadi dalam akun Instagram terbarunya. Akhir pekan lalu, Krisdayanti memamerkan bokong seksinya dalam balutan dress off shoulder menyapu lantai.

Begini dia menulis di caption foto: "My style for 40th anniversary @colouringyourlifeid."


Poker Indonesia
Wow! Jelas penampilan stunning sang diva mengundang decak kagum. Sudah melahirkan empat kali, KD sadar betul harus menjaga bentuk tubuhnya dengan baik. Bentuk bokong bulat padat berisi ini didapat KD, sapaan bekennya lantaran dia rajin melakukan exercise.

Penyanyi asal Batu, Jawa Timur ini misalnya dikenal menjalani latihan Miha Body Tech, selain sejak lahir memang sudah dikaruniai bentuk bokong besar alias berisi. Uniknya, lekuk tubuh KD ini justru mengingatkan sejumlah followers-nya pada bokong milik Zaskia Gotik. Nah lho!

Zaskia Gotik

Nah, sebut bokong seksi di Tanah Air, sepertinya memori alam bawah sadar masyarakat akan mengarah pada sosok Zaskia Gotik. Benar dong? Layaknya brand, pedangdut ini memang sukses menancapkan imej sebagai artis dengan lekuk tubuh bagian belakang yang 'wah' itu.

Apalagi, pedangdut bernama asli Surkianih ini punya goyang khas, 'Goyang Itik' yang memakai bokong sebagai 'instrumennya'. Jadi pas bukan jika bicara bokong seksi ya ingat Zaskia Gotik.

Bandar Poker
Zaskia mengandalkan pinggul dan bokong untuk bergoyang secara sadar karena merasa dua bagian tubuhnya itu yang paling seksi. "Kan identiknya begitu. Goyang itik ya dengan bokong dong,” katanya suatu ketika. Repotnya karena goyang bokong seksi itu di panggung, Zaskia seringkali mengundang kontroversi dan kehebohan.

Uniknya, Zaskia tak masalah memiliki tubuh yang tidak kurus atau ramping melainkan lekuk padat berisi. "Eneng kadang pengin kecil badannya, tapi pasti dibilang, goyang itik harus montok. Kalau enggak nanti jadi goyang itik sakit,” tuturnya sambi tergelak.

Julia Perez

Julia Perez belakangan mengundang perhatian besar masyarakat lantaran sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Sebelum kisah pilu tentang penyakit parah itu, Jupe seringkali diperbincangkan karena kemolekan tubuhnya.

Selain payudara 'ukuran extra' untuk tubuh rampingnya, Jupe, sapaan akrabnya, punya bentuk bokong seksi. Demi menjaga keindahan tubuh yang dimilikinya, Julia Perez mengaku kerap berolahraga.


Bandarq Online
"Aku selalu lakukan angkat barbel dan menggunakan alat fitnes yang memfokuskan pada gerakan bokong. Yang dikayuh ke arah belakang itulah, aku enggak tahu namanya," ujar Jupe, beberapa waktu lalu tentang merawat 'aset' berharganya itu.

Dan, Jupe mengaku puas karena hasilnya dia memiliki bokong indah yang lumayan berisi. "Banyak yang bilang bokongku padat, kencang, dan berisi," katanya.

Dewi Perssik

Dipuji memiliki bokong seksi, Dewi Perssik mengaku hanya bisa tersenyum. "Aku pernah tuh, habis manggung eh ada yang bilang,'Mbak Dewi bokongnya keren'. Aku sih diam dan senyum saja,” kata perempuan kelahiran Jember 18 Desember 1985, suatu ketika.

Jelas, pedangdut kontroversi ini bangga dengan 'asetnya' itu. Apalagi, saat melakukan aksi andalannya di panggung, yaitu goyang gergaji, maka bokong indah Depe, sapaan akrabnya makin tereksploitasi.


Poker Indonesia
Depe sadar benar goyangan dan bokong seksinya mengundang komentar beragam. Tapi, Depe tidak menggubris. Dia malahan senang dan bercerita dari mana dia mendapatkan bentuk tubuh padat berisi itu.

Tengoklah latihan olah tubuh yang dilakukannya hampir setiap hari. "Ini kebiasaan aku setiap hari seblum kerja ❤️. Hayoo squad 🍑 #dewipersikreal #squad #workout," tulis mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu dalam keterangan video di akun Instagramnya, beberapa waktu lalu.

Syahrini

Selain celotehannya yang khas, Syahrini juga seringkali menjadi bahan perbincangan masyarakat karena tubuh mungilnya yang seksi. Termasuk bokong bulat berisi yang padat. Kata Neng van Bogor ini, tubuh yang kerapkali mengundang rasa iri sesama kaum Hawa, didapat karena dia rajin berolah raga berkuda.

"Menunggang kuda adalah hobi yang tidak pernah bisa aku tinggalkan. Itu kegiatan yang sekaligus bisa menyemangati hari-hariku," katanya dengan gaya khas.


Bandar Poker
Syahrini mengaku sudah lama memiliki hobi menunggang kuda. "Ya, karena rajin menunggang kuda itu, makanya bentuk tubuh terutama bokong jadi tampak seksi," kata Syahrini. Pelantun tembang 'Sesuatu" ini juga rajin melakukan latihan kardio di pusat kebugaran. Misalnya dengan menaiki sepeda statis.

Uniknya, ketika seringkali mengunggah foto bokong seksi di social media, ada yang berkomentar miring. Ya, namanya juga warganet, ada saja yang usil mengomentari bahwa bokong seksi ala Kim Kardashian milik Syahrini diledek hasil editan foto.

Five V

Buat yang memiliki bokong seksi dan ingin stunning dengan dress ketat, ikuti tips dari Five V ya. Pesinetron ini selalu mengenakan underware G-String demi kenyamanan dalam berbusana. Sebab, celana dalam jenis itu sangat pas dipadukan dengan pakaian ketat.

Bandarq Online

0 comments:

Post a Comment