Saturday, May 6, 2017

Mesranya Ariel Tatum Kecup Bibir Pria Gondrong Ini

Bandarq Online
TaipeiPoker, Taiwan - Belakangan, tak sedikit orang yang menyatakan cinta melalui media sosial, tak terkecuali Ariel Tatum. Artis berumur 20 tahun itu bahkan tak malu menunjukkan kemesraan bersama orang terkasih di akun Instagramnya.

Main Dominoqq
Seperti yang terlihat dalam foto di Instagram pribadi Ariel Tatum, Kamis (4/5/2017). Rekan duet Ari Lasso dalam lagu "Karena Aku Telah Denganmu" itu terlihat mengecup bibir seorang pria berambut gondrong.
Jangan berpikir macam-macam dulu, pria tersebut tak lain adalah sang ayah, Rico Valentino Murry. Foto tersebut pun dipotret beberapa tahun lalu, terlihat dari perawakan Ariel Tatum yang masih seperti anak kecil.
Seakan ingin menambah kesan romantis, Ariel Tatum membubuhkan tulisan manis di keterangan foto tersebut. "Le premier amour. Mon papa! (cinta pertamaku. Papaku!)," tulis Ariel Tatum

Bandarq Online
Sayangnya, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali itu menonaktifkan fitur komentar, sehingga tidak diketahui apa respon publik terhadap momen tersebut. Ia tampaknya memilih tidak mengetahui sama sekali komentar publik.
Ariel Tatum tergolong jarang memamerkan kehidupan pribadinya di media sosial. Namun kini, ia terlihat mulai tak ragu memperlihatkan sosok kekasih hatinya, pesepakbola Ryuji Utomo melalui Instagram Story.

0 comments:

Post a Comment