Friday, May 5, 2017

Intip 6 Foto Menggoda Pamela Mantan Duo Serigala

Bandarq Online
TaipeiPoker, Taiwan - Pamela Safitri dikenal sebagai personel Duo Serigala yang kerap tampil sensual dan hot. Ia pernah bikin heboh karena foto topless beredar luas di media sosial.
Pamela Safitri baru-baru ini juga membetot perhatian masyarakat lantaran tampil seksi saat mengisi acara di kota Ternate. Tak sendiri, di atas panggung, Pamela Safitri ditemani pedangdut Cupi Cupita.

Main Dominoqq
Aksinya di atas panggung terbilang berani dan menggoda. Penampilannya yang bikin heboh, juga karena goyangannya yang terlalu sensual. Tak heran sempat terjadi insiden pakaian yang dikenakannya melorot hingga memperlihatkan bentuk payudaranya.
Selain payudara Pamela Safitri, ada pula foto-foto rekan Ovi Sovianti di Duo Serigala itu yang dianggap hot dan sensual oleh pengikutnya di media sosial. 
TaipeiPoker merangkum foto-foto hot Pamela Safitri di bawah ini:

Bandarq Online
Pamela Safitri berpose menggunakan jersey klub sepakbola yang membuat penampilannya makin seksi. Di foto tersebut, Pamela Safitri membiarkan rambut panjangnya terurai dan memamerkan belahan payudara yang membuat mata para pria tak berkedip.

Main Dominoqq
Posenya kali ini tak kalah menggoda dengan foto-foto Pamela Safitri sebelumnya. Mengenakan kemben, Pamela Safitri nampak percaya diri menampilkan lekuk tubuhnya yang menggoda.

Bandarq Online
Pamela Safitri memamerkan salah satu pakaian yang dikenakannya saat berlibur di Gili Trawangan, Lombok. Tak terbuka seperti biasanya. Tapi tetap saja terlihat menggoda dan sensual dengan T-Shirt dan legging yang juga menampilkan lekuk tubuh seksinya.

Main Dominoqq
Ini merupakan salah satu pose andalan Pamela Safitri. Jika melihat laman Instagram miliknya, dapat ditemukan dengan mudah foto-foto Pamela Safitri dengan pose membusungkan dada yang diakuinya sebagai aset. Tentunya, pose tersebut memancing perhatian sejumlah pengikutnya di Instagram.

Bandarq Online
Pamela Safitri sangat percaya diri dengan setiap lekuk tubuhnya. Hal itu ia perlihatkan kala melakoni pemotretan di sebuah area taman. Meski hanya tampil dengan tanktop dan hot pants, sudah cukup bagi Pamela Safitri untuk memperlihatkan keseksian tubuhnya.

Main Dominoqq
Harus diakui, Pamela Safitri memiliki tubuh sempurna dan membuat banyak wanita bisa saja jadi iri. Pemilik goyang dribble ini pun menyadari bentuk tubuh dan penampilan seksi jadi modal berharga untuk eksis di panggung hiburan.

0 comments:

Post a Comment