Thursday, May 4, 2017

Pose Menantang Aura Kasih Bikin Deg-degan

Bandarq Online
TaipeiPoker, Taiwan Bukan Aura Kasih namanya jika tak tampil seksi. Apalagi posenya saat menjadi model sebuah majalah pria dewasa sangat menantang. Itulah yang kini menjadi perbincangan ramai kaum warganet. Di akun resmi majalah pria dewasa tersebut tersaji beberapa keping foto Aura Kasih dengan baju minim dan ekspresi sensual. 

Misalnya, sebuah foto yang menampilkan Aura Kasih mengenakan kemeja biru. Apa yang aneh dengan pose ini?

Tunggu dulu, hmmm masalahnya Aura mengenakan boyfriend shirt tersebut dengan kancing bagian atas dibuka. Akibatnya, kulit mulus pundak kirinya pun dengan jelas terlihat. Dengan pose cukup menantang, paha Aura Kasih terpampang jelas tanpa balutan celana atau rok. Paha mulusnya tampak ditekuk.

Main Dominoqq
Pada pose lainnya, Aura Kasih duduk di atas sofa putih. Ia mengenakan blus off shoulder abu-abu dipadukan dengan jaket warna khaki.

Lagi-lagi, Aura Kasih memerlihatkan kulitnya yang bening. Aura mengenakan celana pendek yang super minim, sehingga pahanya yang putih tampak mencolok. 

Belum cukup sampai di situ, lihatlah di keping foto yang lain di akun Instagram majalah tersebut. Di sebuah pose tampak Aura Kasih menutupi pahanya dengan rok model span. Ia pun memegang jaket hitam sebagai hiasan.

Bandarq Online
Sementara, atasannya cukup pendek, sehingga perut rata Aura Kasih mengintip dan belahan dada pelantun "Mari Bercinta" ini pun tampak jelas.

Posting-an foto Aura Kasih yang disukai lebih dari 7 ribu orang ini pun dikomentari netizen.

Akun @kikimustofa menulis, "Begitu sangat indah di pandang, mkin kaulah bidadari dunia @aurakasih."

Main Dominoqq
"Seksi. Kali mbak aura," tambah akun @edigam2015. "Dahsyat aura kasih," lanjut akun @roniyahya17.

"Yaa ampunnn bikin deg2an," tulis akun @mazmax071. "Emang superduper g*** nih mbak aura kasih," timpal akun @bensetya.

0 comments:

Post a Comment