Thursday, May 25, 2017

Messi Divonis Hukuman 21 Bulan oleh Mahkamah Agung Spanyol

Bandarq Online
TaipeiPoker, Taiwan - Lionel Messi akhirnya divonis hukuman 21 bulan oleh Mahkamah Agung Spanyol. Ini terkait kasus pengemplangan pajak yang diduga dilakukan Messi dan ayahnya, Jorge Horacio.

Maka itu, sang ayah pun tak luput dari hukuman. Jorge divonis hukuman 16 tahun dari Mahkamah Agung Spanyol.

Beruntung Lionel Messi tak perlu mendekam di penjara. Undang-Undang pidana di Spanyol menyebut bagi terdakwa yang mendapat hukuman dua tahun, tak perlu masuk ke bui setelah mendapat jaminan dari pihak terkait.

Lionel Messi mendapat jaminan dari Barcelona, sehingga lolos dari kehidupan menginap di hotal prodeo. Selain itu, Barcelona langsung memberikan dukungan terhadap Lionel Messi.

Juru bicara Barcelona, Josep Vives mengungkapkan, manajemen dan seluruh keluarga besar Barcelona memberi dukungan penuh bagi Sang Messiah. "Kami memberikan seluruh atensi kepada Messi, Jorge Messi dan keluarga pemain. Kami sudah berkomunokasi dengan mereka, dan keluarga menerima semuanya dengan baik," sebutnya.

Vives memastikan, Barcelona akan berada di belakang Lionel Messi agar bisa melewati ujian.

Messi Tidak Tahu

Hal ini pernah dialami rekan setim Messi di Barcelona, Javier Macherano. Dia dijatuhi hukuman satu tahun penjara dan denda 800 ribu euro. Namun Mascherano tidak harus mendekam di penjara.

Messi sebelumnya mengaku tidak  tahu menau tentang masalah pajak. Sebab, urusan tersebut telah ia percayakan kepada ayang dan pengacaranya.

"Saya berdedikasi untuk bermain sepak bola," kata Messi kepada Pengadilan Barcelona pada 2016 lalu. "Saya mempercayai ayan dan pengacara yang telah kami pilih untuk menangani urusan kami. Tidak lama saya berpikir  bahwa mereka bisa menipu saya."
Reactions:

0 comments:

Post a Comment