Friday, May 26, 2017

Rayu Ibrahimovic Bertahan, Fans MU Rela Korbankan Istri

Bandarq Online
TaipeiPoker, Taiwan - Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United (MU) masih belum pasti. Itu karena kontrak pemain beusia 36 tahun tersebut hanya berlaku hingga akhir musim 2016/2017. Hingga kini, belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak.

Terlepas dari kondisinya saat ini, Ibrahimovic bisa disebut sebagai transfer tersukses MU pada musim panas 2016. Didatangkan tanpa biaya sepeser pun, Ibrahimovic justru memberikan kontribusi layaknya pemain dengan harga puluhan juta euro.

Tampil dalam 46 laga di semua kompetisi, pemain asal Swedia itu menyumbang 28 gol dan 10 assist. Kontribusinya memiliki peran penting dibalik sukses Mu meraih tiga gelar di musim ini, yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa meski tak bermain di Final.

Sayang, aksi Ibrahimovic bersama MU harus terhenti akibat cedera ACL. Cedera itu membuat Ibrahomovic harus mengakhiri musim lebih cepat. Di tengah ketidakpastian terkait masa depannya.

beberapa fans MU pun melayangkan tawaran menarik.

Tawaran itu diungkapkan lewat banner yang dibawanya saat MU melawan Ajax Amsterdam pada final Liga Europa di Friends Arena, Kamis (25/5/3017) dinihari WIB. Banner itu bertuliskan, "Zlatan, tinggalah dan Anda bisa bercinta dengan istri saya."

Pujian Ibrahimovic

Ibrahimovic yang menyadari keberadaan banner tersebut pun langsung menghampirinya. Bahkan, ia juga sempat berfoto dengan latar belakang banner itu. Apa yang dilakukan Ibrahimovic pun menjadi viral di sosial media.

Game Dominoqq
Usai perayaan juara, mantan penyerang AC Milan dan Barcelona itu juga sempat angkat biacara mengenati statusnya. "Dalam beberapa pekan ke depan, saya akan kembali ke lapangan. Ke mana? Lihat saja nanti.

Ia juga ikut antusias menyambut kesuksesan rekan-rekannya mengamankan trofi Liga Europa. Kesuksesan MU didapat berkat gol Pemain Termahal saat ini Paul Pogba dan Mantan Winger Borrusia Dortmund Henrikh Mkhitaryan. Soal itu, Ibrahimovic juga mengaku sedih karena tak bisa memperkuat MU.

"Saya sebenarnya ingin tampil namun keadannya tidak memungkinkan. Anda selalu kalah dan menang bersama. Tapi, sekarang kami mengangkat trofi lagi, ini merupakan piala ketiga dari lima yang tersedia pada musim ini," katanya.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment